Promo Fantastis Harris Batam Center, Tak Enak Jangan Bayar
Oleh : Irwan Irzal
Jum\'at | 15-03-2019 | 11:52 WIB
hARRIS-HOTEL.jpg
Promo fantastis Hotel Harris Batam Center di bulan Maret 2019. (Foto: Irwan).

BATAMTODAY.COM, Batam – Harris Hotel Batam Center berani mengeluarkan promo fantastis di bulan Maret 2019. Promosi Food & Beverage menu oriental yang disajikan mulai awal bulan Maret 2019, menawarkan 16 menu oriental baru kepada tamu-tamu baik yang menginap maupun sengaja datang ke Harris Batam Center.

Promo yang berlangsung sampai hari ini (15/3/2019), menantang Chef Harris untuk memberikan hanya yang terbaik kepada tamu-tamu.

"Tamu yang mencoba makanan oriental disediakan dalam periode promo apabila menu yang dirasakan tidak enak jangan bayar," ujar Menurut Executive Chef Anton Hermanto.

Tentunya bukan tanpa alasan Harris Hotel Batam Center berani mengeluarkan promosi yang luar biasa ini. Menu makanan yang disajikan selama ini sudah terbukti dan selalu mendapat pujian oleh tamu-tamu yang telah mencobanya. Yang berbeda kali ini adalah jenis menu yang diadopsi dari citarasa menu-menu oriental.

Ada 16 menu makanan dan minuman yang ditawarkan untuk dirasakan kelezatannya. Mulai dari makanan pembuka seperti Salad Buah & Udang, Salad Mangga, Sup Jamur khas Cina, Sup Kepiting dan Asparagus, Sup Asam Pedas Szechua, Daging Sapi Lada Hitam, Claypot Tofu, Ayam Goreng Saus Thai, Udang Goreng Oatmeal, Udang Goreng Telur Asin, Sayur Kailan 2 cara, Puding Mangga, Es Sirup Agar dan Selasih.

Menu makanan dan minuman tersedia untuk makan siang dan makan malam dengan harga mulai dari Rp28.000 per menu. Untuk promo "Tidak Enak Jangan Bayar" dikhususkan untuk pukul 18.00 sampai dengan 22.00 WI setiap harinya.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi atau whatsapp ke nomor 07787498888 (http://wa.me/627787498888).

Editor: Chandra