Acara Millennial Road Safety Festival di Bintan Diwarnai 'Hujan Selebaran'
Oleh : Syajarul
Minggu | 24-02-2019 | 14:32 WIB
helikopter_mrs_bintan_selebaran.jpg
Terlihat Helikopter tengah menjatuhksn selebara ditengah peringatan puncak acara Millennial Road Safety Festival di Tanjunguban, Bintan (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam perayaan puncak Millenial Road Safety Festival di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara (Binut) tiba-tiba terjadi hujan selambaran, yang berisikan ajakan kepada masyarakat untuk menciptakan pemilu aman, damai dan sejuk.

Selembaran kertas itu pun betaburan dari langit, namun terjadi bukan akibat murni faktor alam. Akan tetapi kiriman dari Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah yang menggunakan helikopter dari Polda Kepri.

Suasana puncak perayaan Millenial Road Safety Festival yang di gagas Polres Bintan semakin semarak, masyarakat yang saat itu tumpah ruah tampak menyambut selemabaran - selembaran kertas yang jatuh dari helikopter berwarna biru putih dengan sedikit paduan les merah itu.

"Aaaaaah, lagi-lagi," teriakan para masyarakat yang mengikuti acara puncak Millenial Road Safety Festival di Lapangan Hang Tuah Tanjunguban, Minggu (24/2/2819).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan selembaran itu kiriman dari Polda Kepri, yang tak lain merupaka salah satu strategi dalam mengingatkan masyarkat untuk menciptakan pemilu damai, aman dan sejuk di wilayah Kepri, khususnya Kabupaten Bintan.

"Kiriman dari bapak Wakapolda Kepri, mari kita wujudkan pesta demokrasi yang aman. Dengan menciptakan pemilu aman, daman dan sejuk di daerah Kabupaten Bintan ini," ajak Boy di sela-sela perayaan puncak Millenial Road Saftey Festival di Bintan.

Editor: Surya