MRS Festival di Batam Turut Dimeriahkan 'Mael Bukan Kaleng-kaleng'
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 23-02-2019 | 18:41 WIB
MAIL.jpg
Sejumlah artis yang akan memeriahkan MRS Festival di Batam. (foto: Ist).

BATAMTODAY.COM, Batam - Puncak kegiatan Millenial Road Safety (MRS) Festival akan diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia besok, Minggu (24/2/2019) pagi hingga sore.

Untuk di Batam sendiri, segala bentuk persiapan terus dimatangkan. Bahkan sejak Jumat (22/2/2019) kemarin, gladi resik dilakukan di jalan raya depan Mesjid Raya Batam Center.

Dalam event yang bertujuan untuk mengajak generasi millenial untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas itu, berbagai artis ibu kota turut diundang untuk memeriahkan.

Bahkan youtubers Maell Lee yang terkenal dengan kata-kata "Mael bukan kaleng-kaleng" juga didatangkan untuk menghibur masyarakat Kota Batam.

Seperti yang dikatakan Direktur Lalu Lintas Polda Kepri, Kombes Pol Roy AC sebelumnya, kegiatan Millennial Road Safety (MRS) Festival yang diselenggarakan di Dataran Engku Putri Batam Center akan dimeriahkan sejumlah artis ibukota.

"Selain Andre Taulany dan Chika Jessica sebagai pembawa acara, masyarakat akan dihibur oleh Rossa, Selfi KDI, Devano Denandra, Lyla Band, dan penyanyi Jaz. Tidak kalahnya juga penampilan DJ Putri Una, DJ Kartika Ayu dan DJ Isabel dari lokal," ujar mantan Wadir Polda Riau itu di Mapolda Kepri, Kamis (21/2/2019).

Bagi masyarakat yang tidak menggunakan kendaraan pribadi, Polda Kepri menyediakan transportaai gratis, yakni Angkot tujuan Engku Putri Batam Center dan berbagai bus disiapkan yang dipusatkan sebagai titik berangkat di tiap Polsek di Batam.

Roy berharap, kegiatan MRS Festival nanti dapat menjadi sebuah momentum yang baik dan menghibur untuk masyarakat Kepri, karena dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Polres yang ada di Polda Kepri, bersamaan dengan waktu yang sama nanti akan diadakan Video Conference di lapangan terbuka.

Editor: Yudha