Polsek Lubukbaja Santuni Warga Pengidap Tumor Ganas
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 23-02-2019 | 14:52 WIB
bantuan-warga1.jpg
Penyerahan santunan kepada keluarga penderita tumor ganas oleh jajaran Polsek Lubuk Baja. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Lubukbaja memberikan santunan kepada warganya yang tertimpa musibah. Kali ini, santunan tersebut diberikan kepada Sefrizal (23), warga Kampung Pisang, Lubukbaja, yang menderita tumor ganas di bagian dadanya.

Kondisi Sefrizal saat ini, tengah dirawat di Rumah Sakit Awal Bros. Penyakit tersebut, sudah menggerogotinya sejak 1 tahun yang lalu.

Wakapolsek Lubukbaja, Iptu Edi Arman, mengatakan, ini merupakan program Polsek Lubukbaja untuk membantu warga di wilayahnya yang mengalami kesusahan.

"Kami mendapat laporan bahwa ada warga kami yang tinggal di Kampung Pisang, Lubukbaja, tengah mengidap tumor ganas. Sehingga, kami berinisiatif untuk memberikan santunan," ujarnya, Sabtu (23/2/2019).

Ia juga mengharapkan, santunan yang diberikan jangan dilihat dari nilainya. Namun, lihatlah dari segi kepedulian pihaknya antara sesama.

"Semoga kegiatan kami ini mendapat respon baik dari pemerintah dan bisa lebih memperhatikan warganya. Kegiatan ini akan kami lakukan secara berkelanjutan," harap Arman.

Editor: Yudha