Polda Kepri Siapkan Transportasi Gratis Saat Acara MRS Festival
Oleh : Hadli
Jum\'at | 22-02-2019 | 08:52 WIB
bus-gratis.jpg
Polda Kepri menggelar konfrensi pers terkait MRS Festival 2019 di Batam. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri menyediakan transportasi gratis untuk masyarakat yang akan menghadiri kegiatan Millennial Road Safety (MRS) Festival yang terselenggara pada Minggu (24/02/2019).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga mengatakan, transportasi gratis yang disediakan berupa angkutan umum tujuan Engku Putri Batam Batam Center dan fasilitas bus di setiap Polsek di Batam.

"Bus sudah ada sejak pukul 05.00 WIB di tiap Polsek untuk mengantar masyarakat ke Engku Putri dan kembali mengantar masyarakat pada pukul 18.00 WIB," ujarnya saat ekspos persiapan acara, Kamis (21/02/2019).

Pada 24 Februari 2019 ini, masyarakat diimbau untuk turut serta hadir mensukseskan acara MRS Festival yang digelar serentak di seluruh Polres wilayah Polda Kepri. Sebab, selain bertujuan menurunkan angka kecelakaan yang terjadi pada anak mellinial, MRS Festival juga sangat menghibur.

Masyatakat akan disajikan makanan dan miniman dengan gratis. Caranya cukup menunjukkam kupon undian kepada penjaga stan makanan dan minuman. Kupon akan terus diundi dengan beragam hadiah yang menggiurkan, salah satunya puluhan sepeda motor yang dapat langsung dibawa pulang.

Editor: Gokli