Berhadiah Camera Canon IXU 185 dan Voucher Belanja Rp500 Ribu

Electronic City Gelar Lomba Foto Kontes Mulai 8-22 Februari 2019
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 15-02-2019 | 09:40 WIB
foto-kontes.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Anda gemar berfoto? Jika ya, jangan lewatkan kesempatan untuk ikuti foto kontes berhadiah yang diselenggarakan Electronic City Indonesia.

Caranya mudah cukup upload foto kamu bersama orang tersayang di Store Electronic City manasaja dan share ke Instagram. Tuliskan ucapan selamat hari kasih sayang dan berikan alasan kenapa Electronic City harus memenangkan Anda untuk mendapatkan Canon IXU 185 di kolom komen. Gunakan hastag #ILOVEECI #JuaranyaTokoElektronik.

"Program foto kontes berhadiah ini berlangsung selama 2 minggu, mulai 8 - 22 Febuari 2019," kata Dedi Raja Sitompul, Store Manager Electronic City Mega Mall Batam, Jumat (15/2/2019).

Selain upload di Instagram, setiap peserta wajib follow akun instagram resmi Electronic City, akun instagram peserta harus dalam keadaan public (tidak private/dikunci), mention ke @electroniccityid dan tag 3 orang teman kamu buat ikutan, foto tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, politik, serta menyinggung pihak tertentu.

Pemilihan pemenang berdasarkan kreativitas dan keunikan, serta penjurian dilakukan oleh pihak Electronic City dan keputusan tidak dapat diganggu gugat dan pemenang akan diumumkan tanggal 26 Februari 2019.

"Rebut hadiah Camera IXU 185 dan menangkap voucher belanja Rp500 ribu," pungkasnya.

Editor: Gokli