Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Bahari Jodoh
Oleh : Romi
Rabu | 23-01-2019 | 12:28 WIB
mayat-pria-hotel-bahari333333333333333333.jpg
Abd Jamal bin Kadir ditemukan tak bernyawa di kamar nomor 105 Hotel Bahari, Jodoh, Rabu (23/1/2019). (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Abd Jamal bin Kadir, ditemukan tak bernyawa di kamar nomor 105 Hotel Bahari, Jodoh, Kota Batam, Rabu (23/1/2019).

Belum diketahui pasti penyebabnya kematian korban. Namun diduga merupakan korban pembunuhan, mengingat di lantai kamar ada darah yang sudah dilap menggunakan kain basah. Hal sama juga terlihat di kamar mandi kamar.

Pantauan di lokasi, saat ini mayat masih berada di dalam kamar. Posisinya, ia tidak mengenakan pakaian dan terbaring di atas kasur. Dengan posisi, kaki terjulai ke lantai.

Selain itu, pihak Polsek Batuampar juga sudah berada di lokadi bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang. Tampak juga, Kapolsek Batuampar sudah berada di lokasi.

Sementara menurut seorang pria yang mengaku reaepsionis di hotel itu, mengaku mayat itu ditemukan oleh sopir mobil yang ia sewa.

"Ketahuannya saat sopir mobil yang ia sewa mengantarkan makanan. Saat dipanggil, yang bersangkutan tidak menjawab, sehingga dilaporkan ke pihak hotel," ujar seorang pria yang mengaku resepsionis hotel.

Hingga pukul 12.11 WIB, petugas masih melakukan olah TKP, untuk mencari tahu penyabab kematiannya.

Editor: Surya