Rayakan Anniversary Kedua, BWP Panbil Raih 4 Penghargaan Hotel Terbaik
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 22-01-2019 | 16:28 WIB
bwp1.jpg
Perayaan 2nd Best Western Premier Panbil. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Best Western Premier Panbil sudah menjadi salah satu tempat penginapan ternama dan terkemuka di Batam, khususnya untuk para turis mancanegara.

 

Tepat pada Senin (21/01/2019) 18.00 Wib, seluruh jajaran manajemen BWP Panbil merayakan hari jadinya yang kedua. Tapi ada yang berbeda dari anniversary pada umumnya. Karena seluruh karyawan yang hadir menggunakan busana bergaya rocker.

Managing Director Panbil Grup Johanes Kennedy, mengatakan segenap manajemen terharu dan bangga dengan pencapaian yang telah diraih Best Western Premier Panbil. Terlebih dalam kurun satu tahun BWP Panbil berhasil mendapatkan 4 penghargaan hotel terbaik.

"Pencapaian ini bukan pekerjaan perorangan, tapi merupakan kerja tim, mulai dari Hotel, manajemen dan dukungan dari Pemerintah. Satu tahun kita berkerja dengan baik bersama pemerintah kota, Imigrasi yang membantu dan mengawal pintu masuk para turis baik itu di Bandara mapun di Pelabuhan," kata Kennedy.

Empat penghargaan itu mulai dari The Best Growth Occupancy 2018, The Best Growth REVPAR & REVENUE 2018, masuk ke 10 besar se-Asia Top Ten Best of Best Western Property in ASIA based on Guest Satisfactory Survey (Medallia) & Social Media Treshold Program dan yang terakhir Guest Review Award dari Booking.com dengan point 8.8.

Dengan pencapaian ini, Kennedy berkomitmen akan terus memberikan yang terbaik untuk Kota Batam. Salah satunya adalah membuat destinasi wisata baru untuk Batam dan para turis. Destinasi itu berupa taman yang akan dibangun tepat dibelakang Best Western Premier Panbil diatas tanah seluas 500 hektar.

Direncanakan taman yang diberi nama Destinasi Alam bisa dinikmati 2019 mendatang atau tepatnya Agustus akan dilakukan peresmian.

"Kami akan membuat destinasi baru untuk Batam. Karena kalau turis datang hanya menginap dan pulang begitu saja, tentu tidak ada kesan. Dengan adanya destinasi baru, kami berusaha agar turis berada di Batam dengan waktu yang cukup panjang," ucapnya.

Taman Destinasi Alam saat ini dalam proses pengerjaan, rencana akan banyak permainan yang diberikan BWP Panbil untuk masyarakat Batam.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengapresiasi apa yang telah di capai Best Western Premier Panbil. Pemerintah terus mendukung kebijakan dan kegiatan yang dilakukan dalam memajuka Provinsi Kepri khususnya Batam sebagai kota wisatawan.

"Hotel itu tidak hanya cukup dengan megah, tapi juga harus ada inovasi baru," pungkasnya.

Perayaan anniversary turut dihadiri oleh Johanes Kennedy Managing Director Panbil Grup, Mahdian Director Panbil grup & Gabby, Monang Aritonang Komisaris PT Harapan Jaya Sentosa & Ibu Bernadet Pakpahan, Lamasi Marbun Direktur Hotel Panbil Sejahtera & Tongam Pakpahan, Laura, Master Plan Director Panbil group & Johny, Rudi DP Residence Manager Panbil Apartement dan Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun.

Editor: Yudha