Bazar Awal Tahun, Ada Diskon Besar-besaran di Matahari Kepri Mall
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 05-01-2019 | 13:52 WIB
matahari-keprimall1.jpg
Supervisor Matahari Kepri Mall, Arbet Tusri (kiri) bersama dua karyawan menunjukan dress imlek. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pusat perbelanjaan Matahari Kepri Mall kembali memanjakan masyarakat dan pelanggan setianya dengan mengadakan bazar.

Bazar awal tahun 2019 resmi dibuka mulai hari ini Sabtu (5/1/2019) di atrium lantai dasar Kepri Mall. Produk yang disediakan dalam bazar mulai dari pakaian pria, wanita dan anak-anak. Juga koleksi sepatu sendal wanita dan pria. Ada juga produk tas hingga koper dengan harga terjangkau.

Manager Matahari Kepri Mall, Rere mengatakan, bazar yang digelar awal tahun ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat di Batam yang ingin melengkapi eksi fashion seperti sepatu, aneka busana untuk pria, wanita dan anak-anak dengan harga sangat terjangkau.

"Matahari Kepri Mall Batam adalah citra keluarga indonesia. Memberikan kepuasan dan kenyaman untuk berbelanja dengan harga terjangkau. Dalam program bazar ini kami menyediakan diskon mulai dari 50 + 20 persen. Semua koleksi produk yang kami sediakan di dalam toko kami, semuanya kami sediakan pada saat bazar. Perbandingan harga yang kami sediakan dalam program bazar lebih murah dibandingkan harga yang kami sediakan di toko," ucap Rere.

Supervisor Matahari Kepri Mall, Arbet Tusri menjelaskan selain harga yang sangat murah, untuk pameran bazar pihaknya juga menyediakan koleksi-koleksi terbaru, baik pakaian maupun sepatu. Khususnya untuk menyambut Tahun Baru Imlek 5 Febuari 2019 mendatang.

Khusus menyambut Tahun Baru Imlek tersedia berbagai busana pakaian wanita dan pria. Contohnya dress imlek anak-anak dengan harga terjangkau dari Rp89 sampai 139 ribu.

"Harga yang kami sediakan benar-benar murah, dan kualitas produk betul-betul bagus seperti barang baru masuk. Kualitasnya sama dengan barang yang ada di toko, tapi bedanya di bazar diskonya lebih spektakuler," pungkasnya.

Editor: Yudha