Wisman Singapura dan Korea Nikmati Keseruan Pergantian Tahun di BWP Panbil
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 04-01-2019 | 18:52 WIB
giant-firework.jpg
Seluruh tamu BWP Panbil bersukacita bersama dan mengabadikan penyalaan giant firework dengan ponsel masing-masing pada malam pergantian tahun 2018 ke 2019. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Malam pergantian tahun 2018 berlangsung sangat meriah dan pecah di Sisoding Grand Ballroom (lantai 1) Hotel Best Westem Premier (BWP) Panbil. Ratusan tamu yang berasal dari Batam, Singapura, Korea dan kota-kota lainnya hadir untuk menikmati acara yang disuguhkan.

Acara yang bertemakan 'Havana Night' tersebut dimulai pukul 19.00 WIB hingga tengah
malam sekitar pukul 01.00 WIB. Setiap menit kegiatan pergantian tahun dinikmati para tamu yang dengan puas melihat berbagai macam pertunjukan dan atraksi yang disediakan oleh manajemen.

Disambut dengan dekorasii mewah dan cantik bertemakan Havana, para tamu yang datang mulai pukul 19.00 WIB langsung tak segan untuk berfoto dan bervideo ria di antara pernak-pernik Havana yang ditata rapi oleh design graphic Best Western Premier Panbil.

Selain itu, tamu juga langsung disuguhi canapedan mocktail sebelum memasuki area ballroom. Flashmob dari para staff BWP tiba-tiba menggebrak suasana yang tadinya tenang menjadi keseruan penuh huru sehingga para tamu yang tadinya enggan bergoyang akhirnya turut serta menari bersama para staff dan jajaran manajer BWP Panbil.

Pergantian tahun di hotel yang berusia dua tahun tersebut dimeriahkan oleh sederetan pelaku seni yang sudah sering melalalang lintang di atas panggung. Sebut saja Christine Sindoko selaku pembawa acara, DJ Sharon yang dinobatkan menjadi DJ terpecah di Batam saat ini, Wansendari Dancers by B'Arts EO Management, One Glass Band, BWP Kabaret, Live Fire Juggling ole Doni Hari Putra & Luhur Budi Setya Widayat, serta pertunjukan Havana Cuba Fashion Show oleh beberapa Staff Best Western Premier Panbil yang telah dilatih langsung oleh Duta Wisata Batam 2016, Lydia Novalia.

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan Kids Com berupa istana balon dan popcom & ice cream corner yang bisa dinikmati sepuasnya. "The gala dinner and fireworks is really wonderful. We enjoy it. Happy New Year," ujar Ms Lim Chiating, tamu asal Singapura yang turut serta dalam acara New Year's Eve Gala Dinner & Party di BWP Panbil.

Sebelum acara berakhir, Christine Sindoko membacakan nomor yang sangat ditunggu-tunggu
oleh seluruh tamu yaitu nomor beruntung yang akan membawa pulang grand prize berupa satu
unit motor Yamaha Mio. Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, satu nomor dibacakan dan
ternyata tamu asal Singapura, Alice Ang yang beruntung mendapatkan hadiah akhir tahun dari BWP Panbil.

Sebagai penutup detik-detik malam terakhir di tahun 2018, pihak hotel mengajak seluruh tamu untuk menuju ke area lobbi untuk melakukan penghitungan mundur countdown serta
menyaksikan gant firework yang telah disiapkan untuk menghias warna wani langit Kota Batam.

Seluruh tamu bersukacita bersama dan mengabadikan penyalaan giant firework dengan ponsel masing-masing. "Acara Havana New Year's Eve tahun ini sangat sukses dan semua tamu senang. Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, mulai dari seluruh Staff Best Westen Premier Panbil, setiap pengisi acara dan vendor yang mensupport acara hingga selesal, semua pihak sponsor yang juga turut serta mensukseskan acara. Kepada seluruh tamu yang telah mempercayakan malam pergantian tahun mereka di Best Western Premier Panbil. Terima kasih 2018 dan selamat datang tahun 2019," ungkap Rudy Siregar selaku Ketua Panitia Malam Tahun Baru BWP Panbil ketika ditemui selepas acara.

Editor: Gokli