Sebanyak 493 Personil Polda Kepri dan Jajaran Naik Pangkat
Oleh : Hadli
Rabu | 02-01-2019 | 18:40 WIB
naik-pangkat2.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat menyematkan pangkat. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 493 Perwira Menengah (Pamen), Perwira Muda hingga Bintara Polda Kepri dan jajaran Polres naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019 dan serah terima Jabatan Dir Intelkan Polda Kepri dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Rabu (2/1/2019).

Data yang dihimpun, Personil Polda Kepri yang naik pangkat berjumlah 246. Dan untuk personil di Satuan Wilayah Polda Kepri sebanyak 247 anggota. Kenaikan pangkat kali ini terdiri dari AKBP ke Kombes 2 personil, Kompol ke AKBP 5 personil, AKP ke Kompol 3 personil, Iptu ke AKP 2 personil, Ipda ke Iptu 50 personil, Bripka ke Aipda 37 personil, Brigadir ke Bripka 67 personil, Briptu ke Brigadir 72 personil, Bripda ke Briptu 244 personil dan PNS Polda Kepri dan jajaran berjumlah 11 personil.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh personil yang pada hari ini telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, untuk dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban..

Kemudian dilanjutkan dengan serah terima Jabatan Direktur Intelkam Polda Kepri dari Kombes Pol Bagus Giri Basuki yang akan menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri dan diserah terimakan kepada Kombes Pol Asep Ruswanda, yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditpolitik Baintelkam Polri

"Terima kasih atas dedikasi dan prestasi kerja Kombes Bagus Giri Basuki dan selamat datang kepada Kombes Asep Ruswanda sebagai Dir Intelkam Polda Kepri yang baru, dan selamat bertugas," tutur Kapolda mengakhiri.

Editor: Dardani