Dua Remaja Kedapatan Mabuk di Acara Zikir Peduli Bencana
Oleh : Putra Gema
Selasa | 01-01-2019 | 12:04 WIB
mabuk-duo.jpg
Satu dari dua remaja yang kedapatan mabuk pada acara zikir peduli bencana di Dataran Engku Putri, Batam Center, Senin (31/12/2018) malam. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satpol PP Kota Batam amankan dua remaja yang tertangkap tangan sedang mabuk di tengah masyarakat yang sedang melaksanakan zikir Peduli Bencana di Dataran Engku Putri, Batam Center.

Dari keterangan salah seorang anggota Satpol PP Kota Batam, dua remaja di bawah umur ini diamankan karena tertangkap sedang tertidur di tengah kerumunan masyarakat Kota Batam yang sedang berzikir.

"Awalnya kami curiga, saat kami periksa, mulut kedua remaja ini tercium berbau minuman keras. Kami amankan dua remaja inisial A (17) dan K (15), selanjutnya kami serahkan mereka ke pos penjagaan polisi," katanya kepada BATAMTODAY.COM di Dataran Engku Putri, Senin (31/12/2018) malam.

Pantauan BATAMTODAY.COM di Pos Polisi dataran Engku Putri, dua remaja ini terlihat diajukan beberapa pertanyaan oleh pihak kepolisian. Hal yang tidak diinginkan pun terjadi, salah satu remaja yang tertangkap sedang mabuk tersebut muntah di depan aparat kepolisian.

Melihat hal tersebut, salah seorang aparat kepolisian yang berjaga meminta kedua remaja tersebut untuk pulang ke rumah dan tidak kembali lagi.

"Ini yang kami antisipasi. Ketika mereka kami biarkan kembali ke acara, bisa saja mereka membuat keributan pada saat acara sedang berlangsung," kata seorang Polisi di pos pengamanan tersebut.

Editor: Gokli