Dengan Bersepeda, Kapolda Cek 44 Titik Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Batam
Oleh : Hadli
Minggu | 30-12-2018 | 13:04 WIB
sepeda_kapolda.jpg
Kapolda Kepri Irje Pol Andap Budhi Revianto cek 44 Titk Pos Pengaman dan Pos Pelayanan di Batam sambil bersepeda (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepuluan Riau (Kepri) Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengecek kesiapan personil Polresta Barelang yang menjaga 44 titik pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru di seluruh wilayah Batam, Sabtu (29/12/2018).

Dalam kesempatan ini, Andap Budhi Revianto didampingi beberapa PJU Polda Kepri, di antranya Irwasda Kombes Pol Purwulelono, Kabid Propam Polda Kepri, Kabid Humas Kombes Pol S Erlangga, dan Dirreskrimsus Kombes Pol Rustam Mansur.

Rombongan menuju Polresta Barelang dengan bersepeda dari Mapolda Kepri, Batubesar, Kecamatan Nongsa.

Ke-44 titik ini terbagi di berbagai tempat keramaian, seperti pusat perbelanjaan, tempat wisata maupun rumah ibadah yang telah ditentukan sebelumnya.

Dalam arahannya, Kapolda meminta kepada seluruh personal untuk dapat lebih memaknai dengan baik tugas yang dilaksanakan sehari-hari anggota Polri.

"Lakasanakan tugas dengan baik, ikhlas, dan tanpa pamrih. Serta lakasanakan dengan tanggung jawab sebagimana tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat dan serta dengan penegak hukum," ujarnya.

Kegiatan ini juga sekaligus mengecek kesiapan jajaran Polresta Barelang dalam Pengamanan dan Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2019.

"Saya cek langsung kesiapan Polresta Barelang dalam pengamanan dan pelayanan pada Ops Lilin Seligi 2018 ini," ujarnya.

Selain pemberian motivasi pada Polresta Barelang dan jajaran, dalam memasuki Tahun Baru 2019 ini Kapolda juga mendiskusikan beberapa hal yang intinya masyarakat harus bisa merasa aman.

"Kita akan tutup 2018 dengan baik dan resolusi 2019 semoga Polda Kepri dan jajaran bisa juga berjalan baik," ujarnya.

Editor: Surya