Kehangatan Malam Natal di Best Western Premier Panbil, Momen yang Tak Terlupakan
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 28-12-2018 | 13:28 WIB
malam-natal-panbil1.jpg
Suasana perayaan malam natal di Best Western Premier Panbil. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Suasana kehangatan Malam Natal dirasakan oleh setiap tamu yang berkunjung dan menikmati makan malam spesial Christmas Eve di Best Western Premier Panbil pada 24 Desember 2018 yang lalu.

Bersama keluarga maupun kolega, para tamu seolah terlarut dalam suasana kehangatan yang diberikan Best Western Premier Panbil.

Mulai dari sambutan hangat yang diberikan oleh Staff Andaliman Restaurant ketika tamu datang, hingga suasana penuh haru ketika mendengarkan lagu pujian Natal yang dipersembahkan oleh anak-anak panti Asuhan 5 Roti dan 2 Ikan, yang terdiri dari 16 anak-anak yang dengan penuh sukacita bernyanyi di panggung.

Selain itu, Santa Clause juga datang untuk menyambut dan memberikan hadiah berupa bola-bola coklat kepada setiap tamu yang datang. Setiap tamu juga dapat berfoto ria bersama Santa Clause dan berbagi sukacita bersama. Menu-menu lezat Natal ala BWP Panbil juga menjadi highlight pada malam itu.

"Kami ingin menyuguhkan yang terbaik pada malam spesial ini. Tak tanggung-tanggung, kami sediakan 5 Live Stalls yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu seperti Roasted Turkey with giblet sauce, Japanese Counter yaitu varian Sushi California Roll, Karage Roll & Dragon Roll, berbagai macam desserts, aneka buffet menu seperti Potato Au Gratine, ice cream dan masih banyak lagi," ujar Julhaidir, Chef Best Western Premier Panbil yang ditemui ketika acara berlangsung.

"Tak ketinggalan juga log cake serta Pumpkin Soup dan Chocolate Mousse sebagai pelengkap hidangan Malam Natal. Kami berharap bahwa semua tamu puas dengan cita rasa yang kami berikan," tambahnya.

Pihak BWP Panbil juga membagi-bagikan kado Natal kepada tamu berupa undian lucky draw menarik berupa marchandise BWP, voucher berenang, voucher diskon 20% untuk Food & Beverage BWP Panbil, Pizza Voucher dan lain sebagainya.

Diharapkan bahwa BWP Panbil dapat selalu menyuguhkan yang terbaik dari sisi pelayanan dan produk seperti fasilitas hotel serta Food & Beverage untuk setiap tamu yang datang.

Tak lupa juga, BWP Panbil juga telah menyiapkan segudang acara menarik serta puluhan lucky draw senilai lebih dari 50 juta rupiah serta grandprize 1 unit Yamaha Mio pada Malam Pergantian Tahun tanggal 31 Desember 2018 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi pihak hotel di nomor (0778) 371 888 dan email di sales.adm@bwpremierpanbil.com atau follow social media Best Western Premier Panbil (Facebook & Instagram) @bwpremierpanbil.

Editor: Yudha