Polres Lingga Gelar Sholat Ghoib Korban Tsunami Selat Sunda
Oleh : Nurjali
Kamis | 27-12-2018 | 12:07 WIB
sholat-goib1.jpg
Sholat Ghoib oleh jajaran Polres Lingga. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Polres Lingga menggelar sholat ghoib, untuk musibah yang menimpa di Banten dan Lampung atau Tsunami selat sunda di Mushola Al-Munawar Polres Lingga yang diikuti seluruh jajaran Polres Lingga.

"Kita mendoakan agar saudara-saudara kita yang terkena musibah dalam bencana alam tersebut, diberikan tempat terindah disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, melalui siaran pers Humas Polres Lingga, Rabu (26/12/2018)

Usai melaksanakan Sholat Ghaib tersebut Kapolres Lingga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya, yang telah bersedia meluangkan waktu untuk melaksanakan sholat Ghaib bersama dengan jajaran lainnya.

"Ucapan terima kasih kita kepada seluruh jajaran, semoga memberikan keberkahan bagi semua," sebutnya.

Bertindak sebagai Imam pada Sholat Ghoib tersebut adalah, Ustazd Mulyadi Lc yang juga pimpinan SDIT Singkep, sementara Muazzin pada sholat Ghoib tersebut ditugasi kepada Brigadir Irsan Aulia. Adapun peserta yang ikut dalam pelaksanaan tersebut, berjumlah kurang lebih seratus orang.

Pelaksanaan Sholat Ghaib ini juga diikuti jajaran dibawahnya, salah satunya di Mapolsek Daik Lingga yang juga turut melaksanakan Sholat Goib Korban Tsunami Selat Sunda di Masjid Al Jihad, Daik Lingga yang dipimpin oleh Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto dan diikuti oleh para anggota Polsek Daik Lingga dan jamaah Masjid Al Jihad.

Editor: Yudha