Polsek Batuaji Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu
Oleh : Hendra
Kamis | 27-12-2018 | 10:04 WIB
sembako-batuaji.jpg
Puluhan warga kurang mampu saat menerima bantuan sembako dari Polsek Batuaji, Senin (24/12/2018). (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji pada momen natal dan jelang tahun baru 2019 mengadakan bakti sosial. Warga kurang mampu dari empat kelurahan di wilayah Batuaji diberikan bantuan sembako.

Kegiatan ini diadakan pada hari Senin (24/12/2018) kemarin, di mana Kapolsek Batujai bersama jajarannya mengundang beberapa orang warga kurang mampu untuk menerima bantuan sembako tersebut. "Sebelum kegiatan ini kita adakan, terlebih dahulu melalui Bhabinkamtibmas kita yang ada di 4 kelurahan telah mendata warga yang layak untuk mendapatkan sembako ini," ucap Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe, kepada pewarta Rabu (26/12/2018).

Dalimunthe melanjutkan, bahwa kegiatan pembagian sembako ini diadakan langsung di Mapolsek Batuaji dan dimulai sejak pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya menggelar pembagian sembako ini dalam rangka untuk berbagi antar sesama dan meringankan beban warga yang kurang mampu. "Ini demi mengurangi beban dan berbagi kasih kepada warga yang kurang mampu juga. Kan ada juga sebagian dari warga kita yang kurang mampu beragama Nasrani, semoga dengan adanya sembako ini bisa meringankan bebannya dan beban semua," ucap Dalimunthe.

Melalui paket sembako itu, Polsek Batuaji juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar turut menjaga keaman dan ketertiban menjelang tahun baru 2019.

"Kami berharap warga juga ikut dan turut berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang tahun baru nanti," imbaunya.

Editor: Gokli