Telkomsel Serahkan Grand Prize Motor di Pekanbaru dalam Program Gebyar Merdeka SMS Banking
Oleh : Nando
Selasa | 25-12-2018 | 08:04 WIB
Gebyar_SMS_Banking_1.jpg
Penyerahan grand prize motor kepada pemenang dalam Program Gebyar Merdeka SMS Banking di Pekanbaru

BATAMTODAY.COM, Pekanbaru - Telkomsel menyerahkan 1 unit Motor Kawasaki Ninja Versys-x 250 kepada Nancy Vianda Seorang pelanggan Telkomsel yang berloksi di Jl. Mulyasari Kelurahan Tangkerang Kota Pekanbaru Riau yang merupakan pemenang hadiah Grand Prize motor Program Gebyar Merdeka SMS Banking, periode program 15 Agustus 2018 hingga 13 September 2018. Penyerahan hadiah dilakukan oleh General Manager Sales Regional Sumbagteng.

"Selamat kepada pemenang yang telah mendapatkan hadiah grand prize dari program Program Gebyar Merdeka SMS Banking. Kedepan kami terus berupaya untuk membuat program loyalty yang lebih menarik lagi bagi pengguna layanan SMS Banking Telkomsel." kata General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan dalam rilisnya, Senin (24/12/2108).

Ihsan mengayakan, program loyalti seperti ini tentunya merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan pelanggan. Telkomsel juga akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin life style dan selalu mobile, dan akan terus meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan pelanggan menggunakan produk Telkomsel.

Kegiatan penyerahan Hadiah 1 unit Motor Kawasaki Ninja Versys-x 250 ini, dilakukan dalam moment launching aplikasi mBanking yang di selenggarakan di Mall SKA Pekanbaru, penyerahan hadiah ini sebagai wujud berbagi kebahagiaan dengan pelanggan Telkomsel lainnya dan sekaligus memberikan informasi terkait layanan mBanking Telkomsel yang sudah dapat diunduh oleh masyarakat melalui handphone android.

Pada aplikasi mBanking Telkomsel memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat mengakses rekening Bank yang dimiliki melalui ponsel. Dalam tahap awal ini, jumlah bank yang sudah terintegrasi dalam aplikasi mBanking lebih dari 15 bank.

Bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh dan melakukan transaksi akan langsung mendapatkan paket data Telkomsel sebesar 2GB untuk 100.000 orang pertama. Seluruh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP berkesempatan mendapatkan hadiah langsung ini selama periode 12 Desember 2018 sampai 31 Januari 2019.

Telkomsel menghimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel/

Sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartu simPATI dan Kartu As, atau 188 untuk call center berbayar. Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat.

Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.

Editor: Surya