Hotel Horison Ultima King's Raih Penghargaan Siddhakarya dari Kemenaker RI
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 21-12-2018 | 13:42 WIB
penghargaan-horison1.jpg
Manajemen Hotel Horison Ultima King’s Batam menerima penghargaan dari Kemenaker RI

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Horison Ultima King’s Batam secara langsung menerima penghargaan Siddhakarya 2018 dari Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) RI yang diserahkan Pemprov Kepri di Tanjungpinang, Rabu (19/12/2018).

Penghargaan tersebut diterima Liza, Assistance Human Resource Manager mewakili manajemen Hotel Horison Ultima King's Batam yang diserahkan perwakilan dari Kementerian Tenaga Kerja dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepri.

Pemberian penghargaan produktivitas sebagai satu upaya pemerintah untuk mendorong gerakan peningkatan produktivitas secara terus menerus dan berkesinambungan khususnya di kalangan dunia usaha sebagai kunci sentral pencipta kesejahteraan nasional.

Sebelum mendapatkan penghargaan itu, Kementerian Ketenagakerjaan RI telah melakukan audit kinerja perusahaan dalam rangka penghargaan produktivitas baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional. Guna mendorong gerakan peningkatan produktivitas di kalangan perusahaan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan penghargaan ini ke kami. Penghargaan ini adalah hasil kerjasam team yang sangat comprehensif, dan ini hasil mentor dan pengawasan langsung dari Horison Group PT Metropolitan Golden Management," ujarnya.

Editor: Yudha