Manajemen Hotel Harris Batam Kunjungi BATAMTODAY.COM
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 14-12-2018 | 09:05 WIB
haris-ke-batamtoday.jpg
Marcomm Managernya, Viki Wahyudi memberikan kado kepada Pimpinan Umum BATAMTODAY.COM, Frans Nainggolan. (Foto: Alex)

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Hotel Harris Batam mengunjungi kantor BATAMTODAY.COM di Komplek Oriana Blok A.02 No.08 Batam Center. Kedatangam manajemen Harris diwakili oleh Marcomm Managernya, Viki Wahyudi.

 

Kedatangan manajemen Harris disambut langsung oleh Pemimpin Umum sekaligus penanggung jawab Fransiskus Nenggolam dan Pemimpin Redaksi BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani serta awak redaksi lainya.

"Tidak lengkap rasanya manajemen Harris tidak berkunjung ke BATAMTODAY.COM. Karena BATAMTODAY.COM selalu hadir dan mendukung kegiatan Harris Batam Center, Harris Resort Barelang dan Harris Resort Waterfront Batam," ujar Viki dalam perbincangan hangat di ruang redaksi BATAMTODAY.COM.

Viki mengatakan, atas nama seluruh manajemen Harris Batam, mengucapkan selama HUT BATAMTODAY.COM yang ke 13. Ia sangat berterimakasih atas dukungan yang selalu dilancarkan Batamtoday dalam kegiatan apapun di Harris.

Hotel Harris di Batam saat ini menekankan pola hidup sehat, kepada seluruh tamu-tamunya melalui berbagai kegiatan. Dari Harris Mup yang selalui dilakukan setiap pagi dengan mengajak para gamu, zumba, HARRIS DAY Fun Bike yang rutin dilakukan setiap tabunya dan masih banyak lagi.

"Kita selalu tekankan pola hidup sehat, dengan memgajak para tamu dan masyarakat ikut mengikuti kegiatan Harris," pungkasnya.

Editor: Dardani