Pohon Natal Setinggi 10 Meter di Harris Resort Barelang Dihiasi 3000 Botol Bekas
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 12-12-2018 | 12:28 WIB
pohon-natal-harris-resort1.jpg
Pohon natal unik di Harris Resort Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari Natal 2018 tinggal menghitung hari, para kaum masyarakat yang akan merayakan mulai mempersiapkan diri, tidak terkecuali tempat-tempat penginapan di Batam. Salah satunya adalah Hotel Harris Resort Barelang, mempersembahkan pohon natal dengan 3.000 botol plastik.

Suasana berbeda terasa ketika memasuki Harris Resort Barelang, dekorasi natal sudah terpasang di area lobi untuk menyambut natal dan tahun baru nanti, HARRIS Cafe, 20 Feet Snack & Bar. Hiasan pernak-pernik natal sudah terpasang mulai dari pohon natal, sinterklas, topi santa, lagu-lagu natal di area hotel. Tidak ketinggalan dekorasi dari kreasi makanan natal seperti ginger bread juga sudah menambah semarak natal dan tahun baru.

Tamu yang datang akan melihat dan merasakan langsung suasana Natal sudah dimulai sejak 11 Desember hingga 31 Desember 2018. Dalam rangka merayakan malam natal 24 Desember 2018 nanti, Harris Resort Barelang turut mengundang anak-anak panti asuhan Agape untuk turut meramaikan buffet makan malam dengan pertunjukan paduan suara anak-anak. Di area 20 Feet Sack & Bar sudah terpajang pohon natal setinggi 10 meter yang dibuat dari susunan lebih dari 3.000 botol air mineral. Dan semuanya merupakan re-cycle dari tamu-tamu yang menginap.

"Sebagai bentuk aksi peduli lingkungan, kami menggunakan botol plastik yang sudah tidak terpakai menjadi sesuatu yang dapat dijadikan hiasan natal yang indah, dengan disertai harapan supaya setiap individu dapat turut melakukan aksi kecil dalam upaya menyelamatkan lingkungan dengan mendaur ulang botol plastik menjadi sesuatu yang bermanfaat," ujar Viki Wahyudi selaku Marketing Communication Manager HARRIS Resot Barelang.

Tidak ketinggalan di lobi juga dihiasi dengan pohon natal dan rumah kue jahe setiggi 1.5 meter. Harris Cafe juga tak luput dari dekorasi dan ornamen natal untuk menyemarakkan datangnya natal. Lagu-lagu bernuansa natal juga sudah terdengar lirih saat masuki lobi dan karyawanpun menggunakan atribut natal untuk menyambut tamu yang datang.

Tak ketinggalan promosi paket menarik untuk menyambut natal ditawarkan oleh Harris Resort Barelang, yaitu santap malam bersama keluarga di 20 Feet Snack & Bar dengan tema White Chnistmas" pada tanggal 24 Desember 2018 seharga Rp588,888 net/ orang, sedangkan untuk paket kamar termasuk makan malam untuk 2 orang seharga IDR 3.088.888 nett per malam dan sudah temasuk sarapan untuk 2 orang, sedangkan untuk anak dibawah usia 12 tahun akan dikenakan tambahan biaya IDR175.555 nett per orang.

Acara makan malam itu nanti akan dimulai pukul 18.00 malam dengan menu khas BBQ Seafood dan menu khas Eropa seperti Roasted Turkey with Raspberry Sauce Beef ala Mode, dan fish En Croute. Tamu-tamu yang datang membawa anak-anak juga akan diberikan hadiah langsung oleh santa clause & santarina sebagai hadiah di malam natal, tidak hanya itu penampilan Live Music dan DJ juga turut menyemarakkan malam natal tersebut. Masih di malam yang sama tamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian pada saat makan malam berlangsung.

Viki juga menambahan untuk para pengunjung yang tidak menginap juga dapat mesan makanan dan minuman disetiap menikmati kemeriahaan Natal dengan cara hanya moutlet seperti HARRIS Café, 20 Feet Snack & Bar. Yang pasti HARRIS Resort Barelang menyuguhkan akan masakan spesial natal dengan pilihan makanan yang diracik khusus oleh Executive Chef Johan dengan membawa cita rasa khas natal.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi Harris Resort Barelang Batam JI. Trans Barelang, Batam Kepulauan Riau 29439 di nomor r telepon 0778-4091111, fax 0778-4091333, email salesteam-harris-batambarelan atau Viki 0812 6701 612. uzia.com, website wy.harrishotel.

Editor: Yudha