Baru Melahirkan, Dua Pelamar CPNS Pemko Tanjungpinang Tetap Ikut Tes SKB
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 11-12-2018 | 19:05 WIB
t-d-tpi.jpg
Kepala BKPSDM Tanjungpinang, Tengku Dahlan. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) CPNS Pemko Tanjungpinang yang diadakan di Gedung LAM Batam, Senin dan Selasa (10-11/12/2018) berlangsung lancar tanpa adanya kendala.

Peserta yang mengkuti tes SKB berjumlah 359 orang. Namun, dua di antaranya merupakan ibu yang baru melahirkan dan satu lainnya sedang hamil besar.

Kepala BKPSDM Tanjungpinang, Tengku Dahlan menyampaikan pelaksanaan tes SKB selama dua hari berlangsung lancar. 359 peserta mengikuti tes yang dibagi dalam 5 sesi.

"Pelaksanaan berjalan lancar. Hanya saja, ada dua peserta ibu yang baru melahirkan dan satu peserta lainnya sedang hamil besar," kata Tengku.

Dijelaskannya, peserta yang sedang hami besar tersebut inisal Kd, sedangkan yang baru melahirkan Ns dan Ia. "Ns baru 5 hari melahirkan, sementara Ia baru dua hari. Tetapi tetap ikut tes SKB dengan pendampingan dokter," ujarnya.

Hasil tes SKB dan SKD, sambung Tengku, langsung dikirim ke Panselnas. Selanjutnya, akan diumumkan peserta yang berhak menjadi CPNS Pemko Tanjungpinang.

Editor: Gokli