Ciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk

Ayo Gowes Wisata Bersama Kapolda Kepri, Jelajah Kepri Satukan Hati
Oleh : Hadli
Selasa | 27-11-2018 | 09:04 WIB
irwasda-polda-kepri.jpg
Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menciptakan Pemilu damai dan sejuk, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengajak masyarakat untuk turut serta goes bersama dari Bintan ke Tanjungpinang pada 1 Desember 2018 mendatang.

"Gowes Wisata Jelajah Kepri Satukan Negeri adalah kegiatan sepeda dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dengan bapak Kapolda dan Wakapolda Kepri beserta jajaran, untuk menciptakan suasana Pemilu damai dan sejuk," kata penasehat kegiatan, Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono, Senin (26/11/2018).

Dijelaskan, even ini bersifat santai menikmati pemandangan dan gratis. Acara tambahnya, akan dimulai start dari lagoi bay dan finish di Tanjungpinang dengan jarak tempuh sekitar 100 Km. Start akan dimulai pada pukul 06.00 WIB dan finish pada pukul 13.00 WIB.

Khhusus untuk peserta dari Kota Batam, tambahnya, panitia menyediakan transportasi dari Mega Legenda ke Punggur, ke Tanjunguban dan ke Lagoi hingga sampai setelah finish tranportasi disediakan dari Tanjungpinang ke Punggur dan Mega Legenda.

"Bagi yang berkendaraan pribadi bisa memarkirkan kendaraanya di Punggur bagi peserta yang berlokasi di Tanjungpinang, Bintan dan sekitarnya. Mobilisasi ke Lagoi akan disediakan oleh Polresta masing-masing. Untuk selanjutnya bisa menghubungi ke kontak person Tanjungpinang 08126184063 bapak Endrian; kontak person Bintan 082172204999 bapak Fredy. Demi kelancaran agar semua peserta mengikuti arahan dan ketentuan ketentuan acara," jelas Irwasda.

Purwolelono bersama tim telah mengukur rute yang akan ditempuh 1 Desember 2018 nanti. Ia goes bersama timnya dari Lagoi ke Tanjungpinang. Jarak tempuh yang dilalui 97,56 Km dengan waktu 03.57 jam.

Editor: Gokli