Kapolda Kepri dan Danpomal IV Bawakan Lagu Jamrud di HUT Brimob ke-73
Oleh : CR-1
Rabu | 14-11-2018 | 10:52 WIB
dendang-ultah.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama jajaran Danlantamal IV menyanyikan 'Selamat Ulang Tahun' di HUT Korps Brimob Polri yang dirayakan Brimob Polda Kepri. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seketika Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto (ABR) berjalan menuju panggung yang berada di atas truk berukuran sedang. Segenap jajaran memperhatikan langkahnya yang tegap.

Dengan penuh kewibawaan, Kapolda Kepri menaiki panggung yang telah dilengkapi dengan alat musik yang sedari tadi telah berada di lokasi, tepatnya di lapangan Markas Komando (Mako) Brigadir Mobil (Brimob) Polda Kepri, Jalan Trans Barelang, Kota Batam.

Dengan sigap ABR meraih mikrofon yang tersedia di panggung tersebut. "Mari kita bernyanyi bersama-sama," ucapnya sembari mengundang Danpomal Lantamal IV Tanjungpinang, Letkol Laut PM Didik Wahyudi, yang mewakili Danlantamal IV menghadiri acara HUT Korps Brimob Polri ke-73 tahun 2018.

Acara pun riuh, ABR dan Danpomal Lantamal IV beserta perwakilan Lantamal IV lainnya menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' karya Band Jamrud.

Semua hadirin dan peserta upacara berdiri dan berbodong-bondong ke depan panggung musik tersebut. Mereka bergoyang ria bersama menambah riuh suasana. "Selamat ulang tahun," dendang Andap Budhi Revianto melantunkan lagu karya Band Jamrud itu.

Selamat HUT ke-73 Korps Brimob Polri, semoga tetap solid dalam menjaga keamanan, ketertiban dan persatuan di tengah masyarakat.

Editor: Gokli