HUT Korps Brimob Polri ke-73

Brimob Polda Kepri Siap Amankan Kamtibmas NKRI
Oleh : CR-1
Rabu | 14-11-2018 | 09:28 WIB
brimob-kepri.jpg
Brimob Polda Kepri saat upacara perayaan HUT Korps Brimob Polri ke-73 di Jalan Trans Barelang, Tembesi, Kota Batam, Rabu (14/11/2018). (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-73 tahun 2018 dengan tema 'Satbrimob Polda Kepri yang Promoter Siap Amankan Kamtibmas Kepri & NKRI' dilaksanakan di Halaman Markas Komando (Mako) Brigadir Mobil (Brimob) Polda Kepri di Jalan Trans Barelang, Rabu (14/11/2018).

Acara dimulai pukul 08.00 WIB. Tampak hadir Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto sebagai inspektur upacara.

Irjen Pol Andap Budhi mulai memasuki lapangan upacara pada pukul 08.30 WIB dan langsung berkeliling memeriksa pasukan yang mengikuti upacara.

Kapolda Kepri selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian, yang mana dia berharap Korps Brimob terus berperan dan siap amankan Kamtibmas demi keamaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terutama di daerah masing-masing.

"Semoga Korps Brimob selalu dalam keadaan yang selalu sehat dan baik-baik saja di manapun berada. Tetap jalankan tugas dengan sepenuh hati dan teruslah berperan dalam menjaga keamanan NKRI. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil," ujar Andap Budhi, membacakan amanat Kapolri.

Editor: Gokli