Malam Amal di Aston Hotel Batam

ATB dan Pemko Batam Kumpulkan Bantuan Rp1,3 Miliar Bagi Korban Bencana Palu
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 31-10-2018 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam bersama Adhya Tirta Batam (ATB) menggelar malam amal peduli bencana gempa Palu dan Donggala di Grand Lotus Ballroom, Aston Hotel Batam, Selasa (30/10/2018) malam.

Kegiatan malam amal yang diselenggarakan PT Adhya Tirta Batam (ATB) bersama Pemerintah Kota (Pemko) Batam dengan tema 'Batam Peduli Palu' inipun berhasil menggalang dana hingga Rp1,3 miliar.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Aston ini pun turut serta dihadiri oleh ratusan undangan yang terdiri dari berbagai intansi pemerintah, Lanal Batam, Polda Kepri, Perusahaan dan lainnya.

Sebelum acara ini dibuka penampilan teatrikal oleh sanggar Wansendari seakan mengetuk hati dan ingatan akan tragedi yang terajdi pada tanggal 28 September 2018 lalu.

Dalam kegiatan ini, masing-masing meja tamu sudah disiapkan lembaran konfirmasi. Dimana bagi para tamu yang ingin meringankan beban korban bencana, bisa langsung mengisi sesuai nominal yang diinginakan. Dari Rp2 juta sampai Rp20 juta ke atas.

Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto dalam sambutannya menyampaikan, ATB sangat bangga bisa diberikan kepercayaan untuk menggelar kegiatan malam amal ini untuk membantu saudara-saudara yang ada di Palu.

"Suksesnya kegiatan jni tidak terlepas dari dukungan dari Pemko Batam yang tidak tinggal diam dalam musibah yang terjadi di Palu dan Donggala," ujarnya.

Editor: Yudha