Laka Kerja di Perumahan Puri Selebriti 3, Mandor dan Tukang Bangunan Tewas
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 30-10-2018 | 16:40 WIB
tukang-jatuh1.jpg
Ilustrasi tukang bangunan jatuh. (Net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan kerja terjadi di kawasan Perumahan Puri Selebriti 3, Nongsa. Dua orang yang diketahui merupakan tukang dan mandor ditemukan tidak bernyawa di lokasi, Selasa (30/10/2018). Identitas kedua korban juga masih didalami polisi.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Ipda Muhammad Hazaquan, saat dihubungi mengatakan pihaknya bersama Tim Identifikasi Polresta Barelang tengah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

"Kecelakaan kerja ini terjadi di Puri Selebriti 3, saat para pekerja tengah bekera di lokasi. Selain mengevakuasi jenazah korban, kita juga berupaya menghubungi pihak keluarga," ujarnya.

Dijelaskan, insiden itu awalnya dialami oleh seorang pekerja yang tengah bekerja di bagian atas gedung. Kemudian ia terjatuh dan langsung meninggal karena luka yang dialami.

Kejadian tidak hanya sampai di sana. Mandor yang melihat kondisi anggotanya bersimbah darah mengalami shok dan tumbang. Ia juga akhirnya meregang nyawa di lokasi.

"Dalam kejadian itu yang bertanggung jawab adalah mandornya. Namun mandornya juga meninggal setelah melihat kondisi anggota bersimbah darah," jelas Haza.

Sejauh ini, pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut, serta meminta keterangan saksi-saksi. "Kita masih dalami insiden ini. Nanti informasi lebih lanjut akan kita sampaikan," pungkas Haza.

Editor: Yudha