MUI Batam Minta LGBT Bertobat, Jangan Sampai Azab Allah Datang
Oleh : Hadli
Rabu | 24-10-2018 | 16:16 WIB
sek-mui.jpg
Seketaris MUI Batam, Mohamad Santoso. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam mengutuk perilaku masyarakat yang masuk golongan LGBT (lesbiaan, gay, biseksual dan transgender).

Seketaris MUI Batam, Mohamad Santoso menyarankan agar para pelaku LGBT untuk cepat bertobat agar musibah tidak menimpa masyarakat lainnya.

"Kami juga mengimbau, mengutuk serta menyampaikan kepada para pelaku LGBT itu sendiri untuk kiranya benar-benar bertaubat supaya azab allah tidak datang kepada kita semua," kata Mohamad Santoso di depan Hotel Sahid Batam Center, Selasa (23/10/2018) malam.

Virus seks menyimpang belakangan ini telah berambah dan menyebabkan keresahan masyaraka Kepri, khususnya Batam. Untuk itu, MUI juga mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk selalu mengawasi, setidaknya mengawasi prilaku anak-anaknya di rumah.

"Kami meminta kepada seluruh komponen, baik itu pemerintah, guru di sekolah, guru ngaji, orangtua untuk kita bersama mengawasi anak kita agar tidak sampai salah jalan terlebih lagi menyentuh hal-hal itu," imbaunya.

Editor: Yudha