Pelanggan Ulang Tahun Diskon 50 Persen di Karaoke Syahrini Nagoya Hill
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 22-10-2018 | 12:28 WIB
karaoke-syahrini11.jpg
Karaoke Syahrini Nagoya Hill. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih bingung merayakan hari ulang tahun anda bersama keluarga, sahabat, teman atau dengan pacar. Tenang saja karaoke Princess Syahrini Family KTV di Ruko Superblok Nagoya Hill unit R3-A1 menawarkan promo yang menarik untuk anda lewatkan.

Karaoke Princess Syahrini Family memberikan potongan harga 50 persen bagi anda yang berulang tahun. Syaratnya sangat gampang, minimal 2 hari sebelum atau sesudah hari H, potongan harga 50 persen masih berlaku.

"Bagi yang ulang tahun dapat diskon 50 persen, minimal datang 2 hari atau sesusah hari ulang tahun masih berlaku," ujar Manager Oprasional karaoke Princiss Syahrini Family KTV, Sahrul.

Apalagi diskon 50 persen bagi yang berulang tahun ini berlaku untuk semua room yang ada di karaoke Princiss Syahrini. Baik itu room small sampai ruangan VIP yang bisa menampung lebih dari 25 sampai 30 orang.

"Berlaku untuk semua ruangan. Ruang small bisa menampung 4 orang, VIP itu lebih dari 25 orang," ujarnya.

Ia menambahkan satu-satunya ruangan VIP yang dimiliki karaoke Princiss Syahrini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai kegiatan acara. Contohnya acara arisan mapuan ulantahun, karena selain room yang besar, ruangan VIP Ini terlihat elegan.

Fasilitas yang tersedia di masing-masing room juga samgat beragam, seperti alat pengontrol lampu ruangan, lampu disko, lampu laser, dan lampu interior sehingga suasana ruangan karaoke bisa anda atur sesukanya. Selain itu mendapat fitur yang bisa digunakan untuk memanggil operator atau waiters.

Apalagi, di karaoke Princiss Syahrini Family KTV, anda akan mendapatkan lagu-lagu yang hits dan update "Kami setiap bulan selalu update lagu yang buming dan hits. Kalau lagu kami ikuti jaman now," tegasnya.

Tunggu apalagi pesan room anda sekarang juga, melalui Whatsapp 081267936363. Atau informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi Instagram syahrini.ktv.batam atau ke Facebook Princess Syahrini F-KTV Batam.

Editor: Yudha