Hari Batik Nasional, Forum Custom Classic Batam Galang Dana Korban Gempa Palu
Oleh : CR2
Senin | 08-10-2018 | 12:40 WIB
Custom-Batam.jpg
Forum Custom Classic Batam memperingati Hari Batik Nasional. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Peringati hari batik nasional, Forum Custom Classic Batam gelar 'Batam Batik Ride' serta penggalangan dana untuk korban bencana Sulawesi Tengah.

Ketua Panitia Forum Custom Classic Batam, Edipati mengatakan kegiatan 'Batam Batik Ride' yang diikuti oleh beberapa komunitas motor custom dan motor klasik ini untuk memperingati Hari Batik Nasional.

"Ada ratusan motor yang ikut kegiatan ini yang terbagi dari beberapa komunitas motor custom dan motor klasik yang ada di Kota Batam," kata Edipati, Ketua Panitia di Tempat Kawan Caffe Mega Legenda, Senin (8/10/2018).

Kegiatan yang diawali dengan riding bersama ini di mulai dari Kantor Pos, Batam Centre dan selesai di Tempat Kawan Caffe, Mega Legenda.

Edipati mengatakan bahwa selain melakukan riding bersama, kegiatan ini juga untuk melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Sulawesi Tengah.

"Kami juga akan melakukan penggalangan dana yang nanti dana yang di dapatkan akan kami berikan sepenuhnya kepada korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala," ujarnya.

Penggalangan dana yang berlangsung di Tempat Kawan Caffe ini nantinya akan berlanjut ke beberapa lokasi lagi agar donasi yang dikumpulkan dapat segera diberikan kepada korban bencana di Sulawesi Tengah.

Editor: Yudha