Batam Coffee Society Bagikan 2.018 Gelas Kopi Gratis di Dataran Engku Putri
Oleh : CR-2
Minggu | 07-10-2018 | 11:32 WIB
kopigratis.jpg
Batam Coffee Society membagikan 2018 gelas kopi untuk menyambut International Coffee Day 2018 (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam Coffee Society membagikan 2.018 gelas kopi grtais di dataran Engku Putri, Minggu (7/10/2018). Pembagian kopi gratis ini dalam rangka menyambut International Coffee Day 2018.

International Coffee Day 2018 yang bertema 'Women In Coffee' ini diikuti oleh puluhan Brewer Coffee Kota Batam yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Salah satu Brewer Coffee Maker Batam Society, Ridho Kurnia mengatakan untuk menyambut International Coffee Day 2018 ini Batam Coffee Society membagikan 2018 gelas kopi secara geratis kepada seluruh masyarakat kota batam.

"Dalam acara ini kami membagikan 2018 gelas kopi secara gratis kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang berada di alun-alun Kota Batam," kata Brewer Coffee Maker Batam Society, Ridho Kurnia di Dataran Engku Putri Kota Batam, Minggu (7/10/2018).

Ridho mengatakan International Coffee Day 2018 dengan tema Women In Coffee ini diberlakukan secara Internasional untuk menunjukan bahwa kopi tidak hanya diperuntukan untuk laki-laki.

"Women In Coffee ini untuk menunjukan bahwa penikmat dan pembuat kopi bukan hanya laki-laki, tapi juga perempuan," ujarnya.

Ridho juga mengatakan bahwa selain membagikan ribuan gelas kopi secara gratis, Batam Coffee Society juga mengadakan lelang kopi dan baju dan hasil seluruh donasi akan di sumbangkan kepada korban bencana Sulawesi Tengah.

"Kami juga mengadakan lelang kopi dan baju yang nanti donasinya akan kami berikan kepada saudara kita yang menjadi korban bencana di Sulawesi Tengah," tutupnya.

Editor: Surya