Wanita Tewas Sekujur Tubuh Lebam

AW Rekam Kelainan Seks Istrinya Saat Berhubungan Badan
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 06-10-2018 | 14:28 WIB
korban12.jpg
Korban penganiayaan saat disemayamkan di RS Bhayangkara Polda Kepri. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dugaan kelainan seks yang dialami S, perempuan yang meninggal dengan luka lebam di sekujur tubuh tidak hanya menjadi pengkuan oleh suaminya AW.

Dari olah TKP yang dilakukan polisi di indekos korban kawasan Komplek Ruko Aladin, Batam Center, juga ditemukan satu unit laptop dan terdapat beberapa video yang direkam AW saat berhubungan badan dengan korban.

Dalam video itu, terlihat jelas bahwa S diikat menggunakan tali di dalam sebuah kamar hotel. Selain itu, baju yang dikenakan juga sudah robek-robek.

Tampak juga ia ditampar-tampar oleh AW sambil melakukan hubungan suami istri. Namun bukannya kesakitan, justru S menikmati dan malah tertawa dengan kondisi tersebut.

"Saya sengaja merekam video itu unyuk dilihat dia (korban,red) setelah sadar, bagaimana permintaannya saat habis nyabu," aku AW, Sabtu (6/10/2018).

Sebelumnya, seorang perempuan yang diketahui berinisial S (29) meregang nyawa setelah mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya, Jumat (5/10/2018). Diduga, ia menjadi korban penganiayaan.

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan. Saat ini, jenazahnya telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Diduga, korban sendiri memiliki kelainan seks. Sebab, di dalam kamar ditemukan beberapa alat bantu hubungan suami istri, seperti benda berbentuk jenis kelamin laki-laki atau seks toy serta cambuk.

Editor: Yudha