Setyanto Hermawan Resmi Jabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batam
Oleh : CR2
Senin | 24-09-2018 | 13:04 WIB
waka-pn-batam1.jpg
Setyanto Hermawan (tengah) resmi jabat Wakil Ketua PN Batam. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Pengadilan Negeri Batam melantik Setyanto Hermawan S.h., M.Hum. menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Batam, Senin (24/9/2019).

Setyanto Hermawan yang sebelumnya menjabat Ketua Pengadilan Negeri kelas 1B Kediri resmi dilantik di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Batam sebagai Wakil Ketua PN Batam.

Sedangkan Wakil Ketua PN Batam sebelumnya, Tumpal Sagala dipromosikan Mahkamah Agung RI untuk menduduki posisi Ketua Pengadilan Negeri Pontianak kelas 1A, Kalimantan Barat.

Wakil Ketua PN Batam, Setyanto Hermawan mengatakan perpindahannya ke kota Batam adalah bentuk promosi Mahkamah Agung RI kepada dirinya dan dengan promosi ini dirinya akan bekerja semaksimal mungkin.

"Ini adalah bentuk promoso MA kepada saya, dengan ini saya akan bekerja semaksimal mungkin membantu ketua PN Batam," kata Setyanto.

Hermawan mengatakan perpindahannya ke kota Batam sudah yang ke 12 kalinya di promosikan ke kota-kota besar di seluruh Indonesia.

"Ini sudah ke 12 kalinya saya di promosikan dan dari pengalaman itu akan membuat saya bekerja lebih baik dari yang sebelumnya dan saya juga akan melakukan pengembangan SDM dan meningkatkan kinerja di PN Batam," tutupnya.

Usai melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan, acara lalu diakhiri dengan melakukan foto bersama.

Editor: Yudha