Jalan Bengkong Harapan Menuju Simpang Seraya Atas Penuh Lubang
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 20-09-2018 | 10:28 WIB
lubang-jalan.jpg
Kondisi jalan berlubang yang membahayakan para pengendara. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jalan dari arah Simpang Bengkong Harapan menuju simpang lampu merah Seraya Atas mengalami rusak dan berlubang. Kondisi jalan yang merupakan tanjakan, sering menimbulkan kecelakaan dan kemacetan, akibat jalan berlubang dan cukup dalam.

Menurut warga sekitar, Eggi, sudah banyak pengendara yang terjebak akibat lubang tersebut. Bahkan, warga juga sudah berinisiatif untuk menutupnya, namun tidak lama kemudian kembali berlubang.

"Arus lalu lintas di sini memang cukup padat. Akibat lubang yang dalam dan lebar, banyak pengendara jatuh atau menimbulkan kemacetan, karena mencoba menghindari lubang tersebut," ujar Eggi, Kamis (20/9/2018) pagi.

Pantauan di lokasi, lubang yang menganga tidak hanya di satu tempat, melainkan ada banyak hingga ke Simpang Bengkong Harapan. Malahan, warga juga berinisiatif menutupi lubang dengan ban bekas. Selain, untuk menandai adanya lubang sehingga pengendara bisa berhati-hati.

"Jalan ini sudah sering diperbaiki, dengan menambal di tempat yang berlubang saja. Ditutup di satu tempat, di tempat lain muncul lagi. Kami sangat berharap ini menjadi perhatian pemerintah, mengingat arua lalu lintas cukup padat setiap hari," harapnya.

Editor: Gokli