Pemprov Kepri Niatkan Pelayanan Haji Musim Depan Harus Lebih Baik
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 18-09-2018 | 18:31 WIB
kloter-191.jpg
Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun bersama Wagub H Isdianto dan Sekda H TS Arif Fadillah saat menyambut kedatangan jamaah haji kloter 19 Debarkasih Batam di Asrama Haji Batam Center. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Provinsi Kepri meniatkan pelayanan haji pada tahun depan/1440 H, harus semakin baik. Segala pelaksanaan dan pelayanan yang kurang pada musim haji tahun ini, akan dievaluasi, agar pada tahun mendatang jamaah calon haji (JCH) dari Embarkasi Batam semakin baik.

"Proses pelayanan haji semakin hari harus terus ditingkatakan dan akan semakin baik. Keterlibatan masing-masing Pemda agar para jamaah mendapatkan pelayanan yang baik terlihat dengan atensi dari masing-masing Kepala Daerahnya," kata Nurdin saat menyambut Jamaah Haji Kloter 19 Debarkasi Batam, Selasa (19/9/2018) dini hari.

Gubernur Nurdin Basirun, bersama Sekda Kepri TS Arif Fadillah dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Bupati Karimun Aunur Rafiq, serta Wakil Bupati Bintan Dalmasry Syam, menyambut jamaah haji Debarkasi Batam di Asrama Haji Batam Centre.

Sebelum tiba di Asrama Haji, Wagub Isdianto menyambut jamaah haji di Bandara Hang Nadim Batam. Isdianto yang didampingi Hj Rosmerry menyalami jamaah dari pesawat yang mendarat pada pukul 21.46 WIB di Bandara Hang Nadim Batam.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Nurdin mengucapkan selamat kembali ke Tanah Air. Nurdin berpesan kepada Kepala Daerah yang hadir untuk mengantar para jamaah hingga ke rumahnya dengan selamat.

Kepada jamaah yang baru tiba, Nurdin mengajak untuk semakin meningkatkan lagi ketaatan dalam beribadah. Kloter 19 Debarkasi Batam kembali ke Tanah Air dengan membawa 443 jamaah.

Editor: Gokli