Nikmati Paket Steamboat Harris Batam Center, Hanya Rp150 Ribu Per Orang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 17-09-2018 | 12:16 WIB
steamboat-harris1.jpg
Pelanggan di restaurant Hotel Harris Batam Centre menikmati makanan diiringi live musik. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Harris Batam Center kembali menyajikan paket promo yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga yakni paket Steamboat.

Paket yang dikeluarkan di awal bulan September ini sangat diminati, terlihat dari antusias tamu yang memesan paket ini, cukup digemari.

Hidangan Steamboat merupakan hidangan dari Negeri Cina, menu hidangan bahan mentah dan kuah kaldu yang disiapkan di meja. Lengkap dengan kompor gas mini sehingga pengunjung memasak sendiri hidangannya.

"Pilihan makanan yang dapat dimasak seperti sawi cina, sayur pak choi, bakso ikan, irisan ikan, ayam dan daging segar serta jamur shitake," ujar Dila Bachmid, Marketing Communications Manager Harris Hotel Batam Center, Senin (17/9/2018).

Untuk menikmati paket steambot anda dapat datangsetiap hari Jumat dan Sabtu mulai dari 17.30 WIB. Apalagi saat menikmati paket steamboat HARRIS Batam Center anda akan disuguhi alunan live musik akustik yang di dendangkan oleh inhouse band, De dudes.

"Hidangan ini sangat cocok bagi anda yang menyukai pola hidup sehat yang mengurangi penggunaan minyak dalam sajian makanan," katanya.

Dengan paket seharga Rp150.000 per orang dan promo pembelian 4 orang mendapatkan gratis untuk orang ke-5, sajian ini wajib untuk anda coba. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telpon atau WhatsApp ke +62778 7498888.

Editor: Yudha