Warga di Perumahan Kawasan Marina Krisis Air, Terpaksa Mandi di Seitemiang
Oleh : CR1
Kamis | 06-09-2018 | 13:29 WIB
air-marina1.jpg
Warga terpaksa mengambil air di Seitemiang untuk kebutuhan sehari-hari. (Foto: CR1)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kekurangan air terjadi dibeberapa Perumahan Kawasan Marina, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang. Warga terpaksa mencari air ke Seitemiang.

Sejak hari Selasa (4/9/2018) warga Perumahan Rabayu Regency, Laguna Regency, Marina Raya, Grahas Mas sampai ke beberapa Perumahan di Tanjung Uncang berbondong-bondong mengambil air di Seitemiang, bahkan ada beberapa dari warga yang memilih mandi di sumber air tersebut.

"Sudah sejak dua hari ini kami warga di perumahan Rabayu Regency kekurangan air, bahkan untuk cuci kakus dan mandi sehari-hari pun susah, makanya saya memilih mandi ke sini saja," ucap Budi warga Perum Rabayu Regency, Kamis (6/9/2018).

Marlina, salah satu warga mengatakan krisis air akibat pemadaman air ATB. Hal itu membuat warga resah dan tidak nyaman karena selama ini dalam pembayaran meraka lancar-lancar saja.

"Tidak ada pemberitahuan ada pemadaman air. Makanya kita tidak ada stok air sebelumnya," ujar Marlina.

Sementara informasi yang diperoleh ATB memang saat ini pihaknya sedang melakukan perbaikan pipa yang bocor di beberapa titik di kawasan Marina dan Tanjung Uncang.

Editor: Yudha