Yumasnur Klaim Sejumlah Proyek Pelebaran Jalan di Batam Sudah Rampung
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 04-09-2018 | 13:16 WIB
yumasnur1.jpg
Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSD) Kota Batam, Yumasnur. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSD) Kota Batam, Yumasnur menyebutkan sejumlah pengerjaan pelebaran jalan sudah rampung dan sudah bisa dilintasi dengan mulus oleh pengendara.

"Target kita memang Desember rampung semua, tapi sebagian sudah ada yang selesai. Tinggal penyelesaian akhir saja," ujar Yumasnur, Selasa (4/9/2018) siang.

Pelebaran jalan yang sudah selesai itu diantaranya dari arah Hotel Planet ke Tanah Longsor, Underpass Pelita ke arah Simpang Telkom dan Pelita ke arah Simpang Irinco.

"Secara keseluruhan sudah selesai contohnya Hotel Planet ke Tanah Longsor, Underpass Pelita ke arah Simpang Telkom dan Pelita ke arah Simpang Irinco. Tahun depan ditambah lagi pelebarannya," ujarnya.

Sementara untuk pelebaran jalan yang masih dikerjakan dintaranya simpang Mesjid Raya ke Simpang Kabil, Simpang KDA menuju RS Elisabeth Batam Center, Patung Kuda Seipanas ke arah Bengkong Seken, dari Simpamg Baloi ke BCS hingga ke Polsek Lubuk Baja, dan simpang Baloi ke arah Sekupang.

"Pelebaran jalan sekaligus ada drainasenya. Kontraktor mengerjakan sesuai tahapan," pungkasnya.

Editor: Yudha