Kornas Prabowo Korwil Kepri Resmi Terbentuk
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 25-08-2018 | 18:04 WIB
kornas-prabowo-kepri.jpg
Ketua Umum Kornas Prabowo Pusat, Airlangga menyerahkan SK kepada Ketua Kornas Korwil Kepri, Mochamad Djuanda. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo Presiden 2019 terbentuk di Provinsi Kepri, Sabtu (25/8/2018). Ini adalah Kornas Korwil yang ke-23 di Indonesia, setelah sebelumnya telah terbentuk di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Medan, Padang dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Ketua Umum Kornas Prabowo Pusat, Airlangga menyerahkan langsung Surat Keputusan pembentukan Kornas Prabowo Korwil Kepri kepada Ketua Kornas Korwil Kepri, Mochamad Djuanda didampingi Antoni Lendra sebagai Wakil Sekretaris.

"Kornas Prabowo ini adalah motor penggerak bagi para relawan pendukung Prabowo Subianto di seluruh Indonesia, termasuk Kepri ini," ujar Airlangga.

Didampingi Sekretaris Kornas Prabowo Pusat, Ricky Sebastian Hafiz, Airlangga berharap, kehadiran Kornas Prabowo Korwil Kepri ini semakin memperluas jaringan relawan di seluruh Indonesia yang menginginkan perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Kami akan usahakan, Deklarasi Kornas Prabowo Koril Kepri akan dilakukan dalam waktu dekat dan dihadiri oleh Prabowo atau Sandiaga Uno," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Kornas Korwil Kepri, Mochamad Djuanda mengatakan, dirinya akan langsung berkoordinasi dan konsolidasi dengan jajaranya untuk membentuk Koordinator Daerah (Korda). "Segera akan membentuk Kornas Prabowo Korda di seluruh kabupaten/kota di Kepri. Ini akan kita lakukan segera," tegas Mochamad Djuanda.

Editor: Dardani