Lepas Masa Lajang

Selamat Berbahagia Rekan Kami Romi Chandra
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 25-08-2018 | 17:44 WIB
romi-nikah.jpg
Romi dan Mia yang sedang berbahagia. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari ini, Sabtu 25 Agustus 2018, keluarga besar BATAMTODAY.COM, sedang berbahagia. Karena salah satu wartawan kami, Romi Chandra melepas masa lajangnya.

Menyunting gadis Tanjungbatu Kabupaten Karimun pujaan hatinya, Mia, Romi yang biasa meliput di lingkungan Polresta Barelang itu menggelar resepsinya di Aula PIH Batam Center.

"Ini hari yang sangat membahagiakan buat keluarga besar BATAMTODAY.COM, karena di usia tiga belas tahun inilah, baru pecah telur ada wartawan kami yang menikah," ujar Pimpinan Umum BATAMTODAY.COM, Frans Nainggolan yang turut mengundang resepsi pernikahan Romi-Mia.

Sejumlah tokoh dan pejabat di Batam hadir dan mengirimkan karangan bunga. Tampak hadir anggota DPD RI, Haripinto Tanuwidjaya, mantan Deputi Ketua Badan Pengusahaan (BP) Batam, Gani Lasa, serta sejumlah rekanan Romi dari kalangan kepolisian.

Tampak hadir juga para pemimpin media di Batam. Diantaranya, Pemimpin Redaksi (Pemred) Haluan Kepri, Andi, Pemred Warta Kepri yang juga Bendahara PWI Kepri, Dedy Suwadha, Pemred Batamclik, Novianto, Pemred Lendot dari Karimun, Muhammad Sarih serta rekan sejawat Romi dan Mia.

"Saya hanya bisa mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bang Frans, Pemred BATAMTODAY.COM, Kapolresta Barelang, Kasat Reskrim Barelang dan semua pihak yang telah mensuport pernikahan saya ini. Saya tidak percaya bisa menggelar pernikahan di hotel seperti ini, sekali lagi terimakasih semua," kata Romi terharu.

Sementara itu, tampak di halaman Aula PIH Batam Center, sejumlah karangan bunga terjejer. Diantaranya dari Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, mantan Kepala BP Batam Mustofa Widjaya dan dari rekan-rekan Romi-Mia lainnya.

Selamat berbahagia sahabat kami, Romi.

Editor: Dardani