PLN Batam Juarai Turnamen Futsal Antar Penegak Hukum
Oleh : Redaksi
Sabtu | 07-07-2018 | 18:16 WIB
juara-futsal.jpg
Panitia turnamen futsal antar penegak hukum di Batam foto bersama para juara, Sabtu (7/7/2018) di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Center. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim futsal PLN Batam keluar sebagai juara Turnamen Antar Penegak Hukum yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam pada 7-8 Juli 2018, dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-58.

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Center diikuti 16 tim, dengan menerapkan sitem gugur. PLN Batam akhirnya keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Tim Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Batam dengan skor 10:1.

Sebelum melaju ke partai final, Tim PLN Batam terlebih dahulu mengalahkan Tim Pemko Batam dengan skor tipis 6:5 di pertandingan semifinal. Sementara Tim LPKA Batam berhasil menumbangkan Tim Peradi Batam dengan skor 6:2.

Ketua Panitia Turnamen, Filpan FD Laia mengatakan Tim PLN Batam berhak menjadi juara pada turnamen kali ini, sementara Tim LPKA sebagai runner up.

"Tim PLN Batam berhasil mengangkat tropi juara Turnamen Futsal Antar Penegak Hukum," kata Filpan.

Lanjut Filpan, secara berurutan juara 1 PLN Batam, juara 2 LPKA Bata, juara 3 Pemko Batam dan juara harapan Peradi pada perhelatan Turnamen Futsal Antar Penegak Hukum.

Usai memberikan tropi dan uang pembinaan kepada para juara, Filpan secara langsung menutup turnamen Futsal, yang merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di tahun 2018.

Editor: Gokli