Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58

Kejari Batam Gelar Turnamen Futsal Penegak Hukum
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 05-07-2018 | 16:40 WIB
penegak-hukum1.jpg
Technical Meeting turnamen futsal penegak hukum Kejari Batam. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejaksaan Negeri Batam akan menggelar turnamen futsal antar penegak hukum.

Turnamen futsal tahunan ini akan digelar di lapangan Ikan Daun Batam Center, Jumat 6 sampai Sabtu 7 Juli mendatang.

Kepala Kejaksaan Negri Batam Adi Wibowo, dalam technikal meeting sekaligus pembukaan turnamen menyampaikan, lomba kujuruan putsal dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58.

"Saya sangat berterimakasih atas partisipasi semua para undangan turnamen putsal Kejaksaan Negri Batam," ujar Adi Rabu (4/7/2018).

Tujuan digelarnya turnamen futsal ini kata Adi, tidak lain dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar penegak hukum di Batam.

"Menyikapi rasa solidaritas, tetap menjunjung tinggi tali persaudaraan," tegasnya.

Yang terpenting kata Adi, dalam turnamen putsal tetap menanamkan jiwa sportifitas. Harapanya turnamen ini akan menjadi lebih baik lagi ke depanya.

"Kejuaraan ada yang menang dan kalah. Kalah itu urusan nomor 2, sportifitas harus diperjuangkan dan dikedepankan," pungkasnya.

Turnamen futsal Kejaksaan Negri akan diikuti 16 peserta. Turnamen ini menggunakan sistim gugur pada Jumat 6 Juli dan semifinal dan final digelar pada Sabtu 7 Juli mendatang.

Editor: Yudha