Almarhum Marlon Brando Siahaan Dimakamkan di Kampung Halaman
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 30-06-2018 | 13:16 WIB
alm_marlon1.jpg
Almarhum Marlon Brando Siahaan. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Almarhum Marlon Brando Siahaan, anggota DPRD Batam yang meninggal dunia pada Jumat (29/6/2018) kemarin akan dikebumikan di tanah kelahirannya, Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Udin P Sihaloho, kerabat almarhum yang sama-sama duduk di Komisi IV DPRD Batam mengatakan almarhum telah diberangkatkan ke dari Batam menuju Medan tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Barusan sudah diberangkatkan ke Medan. Almarhum akan dimakamkan di tanah kelahiranya Pemantang Siantar," ujar Udin, Sabtu (30/6/2018).

Udin mengaku sampai detik ini masih belum percaya, kerabat satu perjuangannya telah tiada. Padahal sehari sebelumnya keduanya masih melakukan tugas kunjungan kerja (Kungker) ke Medan.

"Saya masih tidak percaya, bayangkan kemarin masih sama-sama almarhum. Semoga keluarga dapat tabah dan tegar dalam menghadapi duka ini. Kita turut merasakan duka yang mendalam," ujar Udin.

Diketahui almarhum meninggalkan istri dan tiga orang anak yang masih duduk di bangku sekolah. "Saya berharap kepada keluarga istri lebih fokus untuk anak-anaknya. Anaknya masih kecil-kecil," ujarnya.

Editor: Yudha