Rayakan HUT ke-15, RS Awal Bros Batam Berikan Diskon untuk Pasien Wanita
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 28-06-2018 | 08:28 WIB
hut-rsab.jpg
Peringatan HUT ke-15 RS Awal Bros Batam. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati hari ulang tahun yang ke-15, Rumah Sakit Awal Bros memberikan penawaran terbaik bagi masyarakat, khususnya wanita untuk melakukan pemeriksaan maupun perawatan kecantikan.

Bertemakan 'Amazing Spirit', pasien bisa mendapatkan pelayanan papsmear dengan biaya Rp388 ribu atau paket vaksin pencegahan kanker servik senilai Rp2.880.000, serta aneka perawatan di beauty clinic RSAB dengan diskon 20 persen.

"Untuk paket vaksin kanker serviks, sudah termasuk tiga kali suntik dan juga tiga kali kontrol dokternya," ujar Direktur RSAB Batam, dr Widya Putri, MARS, Kamis (28/06/2018).

Widya menuturkan selama 15 tahun perjalanan rumah sakit sudah cukup banyak pencapaian yang diraih oleh Awal Bros Batam. Sehingga sejajar dan mampu bersaing dengan rumah sakit besar lainnya di Indonesia, juga rumah sakit internasional di bidang pelayanan mutu.

"Tidak mudah memang meraih itu semua. Perlu kerja sama solid dan dukungan perusahaan. Kami juga tentunya berterima kasih dengan semua karyawan yang sudah mengimplementasikan dan konsistens dalam hal pelayanan," tuturnya.

Ia menyebutkan dengan semua pencapaian yang diraih, Awal Bros Batam tetap menjalankan operasional rumah sakit yang selalu berorientasi pada peningkatan mutu dan mengedepankan inovasi-inovasi dalam pelayanan.

"Roadmap kita sampai tahun 2020, bagaimana Awal Bros Batam akan menjadi pusat cardiovasculer, ontologi center, dan stroke center. Apalagi dalam menghadapi persaingan dengan negara tetangga, seperti Johor dan Malaka. Kami ingin Awal Bros bisa menjadi pilihan utama masyarakat Kepri, dan Batam khususnya," tuturnya.

Untuk memeriahkan hari ulang tahunnya, pun digelar beberapa perlombaan khusus karyawan. Di antaranya lomba karya tulis bsrtema cost efisiensi, lomba kebersihan ruangan dan lainnya, juga ada kegiatan donor darah.

Sementara itu CEO RS Awal Bros, Arfan Awaluddin menambahkan saat ini pihaknya terus menambahkan RS jaringannya di seluruh Indonesia. Baru-baru ini, pihaknya juga sudah meresmikan tiga cabang baru Awal Bros.

"Total sekarang sudah ada 12 cabang se-nasional. Batam sendiri sebenarnya cabang yang kedua. Yang baru dibuka itu Awal Bros Ahmad Yani di Pekanbaru, Awal Bros Bekasi Timur dan Awal Bros Palangkaraya," tutur Arfan.

Arfan mengungkapkan pihaknya belum dapat membuka cabang baru di Batam karena populasi yang ada juga belum memenuhi.

"Populasi di sini belum memadai buat kami untuk buka cabang baru. Tetapi di Awal Bros Batam ini kami terus lengkapi dari sisi peralatannya. Di sini cabang terlengkap di antara semua Awal Bros," ucapnya.

Editor: Gokli