BATAMTODAY.COM Gelar Buka Puasa Bersama di Restoran Golden Prawn
Oleh : Syajarul Rosydy
Minggu | 10-06-2018 | 11:32 WIB
buka_puasa_batamtoday.jpg
Pemimpin Umum BATAMTODAY.COM Fransiskus Nainggolan (kanan) dan Pemimpin Redaksi BATAMTODAY.COM Saibansah Dardani (kiri) bersama tiga anak magang (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seluruh keluarga besar BATAMTODAY.COM berkumpul bersama di Restoran Golden Prawn 933, Sabtu (9/6/2018), dalam acara buka bersama, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar awak BATAMTODAY.COM dan keluarga.

Pemimpin Redaksi BATAMTODAY.COM Saibansah Dardani mengatakan, buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan ini, sudah menjadi agenda rutin setiap tahun untuk memperet tali silaturahmi dan persaudaraan.

"Dengan buka puasa bersama ini kita semua dapat berkumpul dan bersilaturrahmi dengan teman-teman dari semua perwakilan kabupaten dan kota di Kepri," ujar Saibansah.

Di sela sela acara buka bersama keluarga besar BATAMTODAY.COM itu, Pemimpin Umum BATAMTODAY.COM Fransiskus Nainggolan kemudian memberikan bingkisan kepada dua orang siswa magang asal Tanjunguban Bintan, Pilar dan Putra. Serta Alex yang selama ini telah berkontribusi membantu memajukan BATAMTODAY.COM.

"Jangan lihat isinya, tapi inilah apresiasi yang dapat kami berikan, rasa terimakasih atas kerjamasanya selama ini," ujar Fransiskus.

Editor: Surya