Warga Lamongan dan LA Mania Batam Berbagi Sembako
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 07-06-2018 | 11:16 WIB
sembako-pawala.jpg
Ketua PAWALA Batam Cak Agiek saat membagikan sembako. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Lomongan Jawa Timur di Batam yang tergabung dalam PAWALA (Paguyuban Warga Lamongan) Batam dan LA Mania Batam berbagi sembako kepada kaum duafa, Rabu (6/6/2018). Tradisi tahunan itu kembali dilakukan Kantor Sekretariat PAWALA Batam di Sei Panas Batam.

"Ini adalah sembako hasil sumbangan dari para dulur warga Lamongan di Batam," ujar Ketua PAWALA Batam, Arif Setiawan kepada BATAMTODAY.COM seusai berbagi sembako.

Sembako yang dibagikan kali ini berisi 5 kg beras, 1 kg gula dan 1 kg minyak goreng. "Kami ingin menjaga tradisi tahunan PAWALA Batam bersama dengan adik-adek kami LA Mania," tambah pria yang kerap disapa Cak Agiek itu.

Didampingi oleh Ketua Panitia Pembagian Sembako, Hadiyono dan Karnoto, Cak Agiek melanjutkan, tahun ini, pengumpulan sumbangan sembako dari warga PAWALA Batam dibantu oleh fans Persela Lamongan, LA Mania.

"Nanti hari Minggu, tanggal 10 Juni kami bersama adik-adik LA Mania juga akan berbagi 500 takjik di Simpang Kepri Mall, dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama," kata Cak Agiek lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembagian Sembako, Hadiyono dan sesepuh PAWALA Batam, Sujak menambahkan, mengajak kepada seluruh warga PAWALA Batam untuk hadir dan bersilaturrahmi sambil berbagi takjil tersebut. "Ayo warga PAWALA Batam bersama-sama membagi takjil di Simpang Kepri Mall, sekaligus buka puasa bersama untuk silaturrahmi," ujarnya.

Editor: Dardani