Manajemen BCH Berbuka Puasa Bersama Tamu Hotel dan Anak Yatim
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 01-06-2018 | 18:28 WIB
bch-bukber.jpg
Buka puasa bersama manajemen BCH dengan tamu hotel, anak yatim dan masyarkat sekitar. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Batam City Hotel (BCH) untuk yang ke-4 kalinya menggelar acara berbuka puasa bersama. Kali ini, BCH mengundang semua karyawannya, tamu hotel dan juga anak yatim, serta masyarakat sekitar.

General Manager BCH, Afriadi Tayab menyampaikan, acara berbuka puasa bersama ini dihadiri sekitar 350 orang, termasuk manajemen dan tamu undangan.

"Kami mengundang semuanya, untuk manjalin silahturahmi antara tamu, staf dan masyarakat," katanya, Jumat (1/5/2018) petang.

Selain berbuka puasa, manajemen BCH memberikan santunan untuk 60 anak yatim. Tujuannya untuk membantu para anak yatim memenuhi kebutuhan lebaran.

"Kami memberikan uang tunai, agar anak-anak ini bisa menggunakan uang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing," ujarnya.

Kegiatan ini, sudah berjalan untuk yang ke-4 kalinya. Harapannya dengan menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitar, serta akan selalu mendukung kegiatan di masyarakat.

"Kalau kita dekat dengan masyarakat, pasti kita dijaga mereka dan kalau ada kegiatan apapun kami siap membantu seperti gotong-royong atau kegiatan lainnya," ucapnya.

Editor: Gokli