Kapolda Kepri Buka Bersama FKPD dan Anak Yatim di Mapolresta Barelang
Oleh : Romi Chandra
Senin | 28-05-2018 | 18:52 WIB
didid-sambutan.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi saat menyampaikan kata sambutan pada acara berbuka puasa bersama FKPD dan anak yatim di Mapolresta Barelang. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi berserta rombongan melakukan kegiatan safari Ramadhan dan berbuka bersama di Polresta Barelang, Senin (28/5/2018).

Tidak hanya bersama jajaran kepolisian, kegiatan ini juga turut mengundang FKPD dan anak yatim piatu. Tampak di lokasi, kegiatan sudah mulai dilakukan, dengan diawali kata sambutan oleh Kapolresta Barelang dan Kapolda Kepri.

Kapolresta Barelang, Kombes Hengki mengatakan, ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama dan dengan FKPD Kota Batam. Selain itu, juga bisa berbagi dan berbuka bersama anak yatim.

"Kami selaku tuan rumah, mengucapkan selamat datang pada bapak Kapolda Kepri yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhannya. Semoga acara kita berjalan lancar," ujar Hengki, dalam sambutannya.

Sementara Kapolda Kepri mengutarakan, apresiasi yang sebesar-besarnya dengan terselanggaranya kegiatan ini.

"Mari kita sama-sama meningkatkan rasa persaudaraan dan amal ibadah yang dilakukan pada bulan Ramadhan ini diteriman Allah SWT," ujarnya.

Kegiatan itu, juga diisi ceramah menjelang berbuka. Kemudian dilanjutkan dengan berbuka bersama dan sebagai hiburan juga diisi oleh tim Yasid.

Editor: Gokli