Keluarga MRC Batam Buka Puasa Bersama 200 Anak Yatim dan Dhuafa
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 28-05-2018 | 08:40 WIB
bukber-dengan-anak-panti.jpg
Keluarga Besar Moge Raider Comunitas (MRC) Batam gelar buka puasa bersama ratusan anak yatim dan duafa. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga Besar Moge Raider Comunitas (MRC) Batam melakukan kegiatan berbuku besama anak yatim dan Dhuafa di Jalan Laksamana Bintan, Sei Panas, Komplek Graha Mas Blok J nomor 18.

Ketua MRC Batam, Arie Wahyudi menjelaskan, dalam kegiatan berbuka puasa bersama Keluarga besar MRC, serta mengundang 200 anak Panti Asuhan dari tiga Panti Asuhan yang ada di Batam.

"Dalam kegiatan berbuka puasa kali ini, kami mengundang ada 3 Panti asuhan, Al-Ansori, Al-Takwa dan Panti Asuhan Bu Asih. Kegiatan berbuka puasa ini akan ditambah dengan pembagian sembako, perlengkapan sekolah dan uang tunai," katanya, Minggu (27/5/2018).

Dalam kegiatan mulia di bulan suci Ramadhan ini, bertujuan bagi anak-anak yatim piatu, bisa merasakan kebahagian seperti orang yang memiliki keluarga yang utuh.

"visi misi kami, yang tidak ada bisa merasakan yang ada," ujarnya.

Selain itu dalam kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) ini juga menggandeng 10 Komunitas, dalam hal ini kegiatan bansos ini tidak hanya di bulan Ramadhan saja.

"Kami akan selalu membantu anak-anak yang membutuhkan, baik itu dari pendidikan dan bantuan lainnya," ucapnya.

Dalam hal ini, banyak motor yang di jajarkan sehingga anak-anak memiliki impian untuk memiliki motor moge seperti ini. "Kalian pasti pingin memiliki motor moge kan? Belajarlah kalian dengan giat, dan bekerja keras, demi mendapatkan impian kalian," kata Arie memotivasi ratusan anak yatim itu.

Panti Asuhan Al-Muhibbin, mengucapkan terimakasih kepada MRC Batam telah memperhatikan anak-anak mereka, atas bantuan dalam pendidikan.

"Semoga anak-anak kami menjadi anak yang sholeh dan bisa mewujudkan cita-cita yang dimiliki selama ini," ucapan Asih, pengelola Panti Asuhan Al-Muhibbin.

Editor: Gokli