Coba Maling Motor Pemancing di Seiladi, Residivis Ini Ditembak
Oleh : Romi Chandra
Senin | 14-05-2018 | 18:52 WIB
pencuri2.jpg
Dolis, residivis curanmor ini, berhasil dibekuk Tim Macan Barelang. Kakinya juga terpaksa dihadiahi timah panas saat mencoba melawan petugas, Senin (14/5/2018) (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), berhasil dibekuk Tim Macan Barelang. Kakinya juga terpaksa dihadiahi timah panas saat mencoba melawan petugas, Senin (14/5/2018).

Keterangan yang diperoleh, pria yang bernama Dolis Melaregen (20), tertangkap tangan saat mencoba beraksi mencuri sepeda motor warga yang sedang memancing di Dam Seiladi sekitar pukul 12.00 WIB.

Melihat gerak geriknya yang mencurigakan, petugas langsung mendekati dan mencoba mengamankan. Namun pria tersebut langsung berusaha menerobos petugas untuk melarikan diri.

Petugas juga tidak mau tinggal diam dan langsung mengejar, hingga akhirnya berhasil dilumpuhkan di dekat Batu Batam.

"Saya mau curi motor Yamaha Vixion yang parkir mancing dekat Dam Seiladi. Tapi ternyata ketahuan sama polisi yang lewat," akunya.

Dilanjutkan, ia juga mengaku merupakan residivis dengan kasus yang sama saat masih berusia di bawah umur. "Dulu juga pernah ditangkap, tapi saya masih di bawah umur," tambahnya.

Saat ini, Dolis sudah diamankan di Mapolresta Barelang untuk pemeriksaan lehih lanjut.

Editor: Udin