Jalin Hubungan dengan Media, Manajemen Lion Air Kunjungi BATAMTODAY.COM
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 07-05-2018 | 14:17 WIB
kunjungan-lion1.jpg
(ki-ka) Airport Manager Lion Air Batam Reddy Hetharia, Lion Air Corporate Communication Strategic Lion Air Group Jakarta, Danang Mandala dan Redaktur BATAMTODAY.COM. (Foto: Alex)

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Lion Air Group mengunjungi kantor BATAMTODAY.COM, Senin (7/5/2018). Kunjungan ini untuk bersilaturahmi dan membangun hubungan baik dengan media.

Dalam kunjungan tersebut, hadir Lion Air Corporate Communication Strategic Lion Air Group, Danang Mandala, dan didampingi Airport Manager Lion Air Batam, Reddy Hetharia. Keduanya disambut Redaktur BATAMTODAY.COM Roni Ginting dan Gokli Nainggolan.

"Kunjungan kita untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan media di Batam. Salah satunya BATAMTODAY.COM yang sudah berumur 12 tahun," kata Danang.

"Setelah kita cari informasi, BATAMTODAY.COM banyak pembacanya. Mudah-mudahan kita bisa terus jalin silaturami," ungkap Danang lagi.

Roni Ginting mengatakan manyambut baik kunjungan manajemen Lion Air Group. Roni juga berharap, ke depannya terjalin hubungan baik Lion Air Group dan BATAMTODAY.COM.

"Kita senang dengan kunjungan ini. Ke depan kita terus jalin hubungan dan kerja sama yang baik," ujarnya.

Editor: Yudha